Kata Kata Motivasi Penuh Makna Terbaru

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Motivasi Penuh Makna Terbaru 2014 hari ini baik cinta atau kehidupan sehari hari yang bisa senantiasa di jadikan sebagai motivator hidup ke yang lebih baik. selain itu juga kata kata di sini bisa juga di jadikan anda sebagai bahan untuk membuat suatu status di jejaring sosial.

Namun kebanyakan orang khususnya anak remaja masa kini kata motivasi ini hany a untuk di koleksi sebanyak mungkin yang nantinya bisa di kirim ke teman atau pacar melalui sms. tapi sebaiknya menurut saya jangan hanya membacanya saja namun anda harus mengerti makna dari sebuah kata kata motivasi tersebut.

Selain kata motivasi banyak juga yang di cari oleh orang di situs internet seperti Kata kata lucu kat mutiara dan lain sebagainya. nah oleh sebab itu saya selaku admin Baliham.com akan berbagi sebanyak mungkin kata motivasi yang penuh arti khusus untuk anda semuanya, kita simak aja langsung di bawah ini:

Kata Kata Motivasi

Kata Motivasi

seorang wanita menangis itu bukan hanya karna lemah, tetapi ­ berfikir mengapa cuma dirinyalah yang selalu disakiti.

kadang-kadang seorang wanita tampak tersenyum manis pada yang di cintainya/ ­suaminya
walau sebenarnya kalau saja kalian tau didalam hati nya ia tengah jadi tersakiti,

kadang-kadang juga diam nya seorang wanita itu tidak menunjukkan bahwa dia tidak senang pada seseorang,
tetapi cuma bingung degan apa yang dapat dikerjakan nya untuk bikin seseorang bahagia.

pikirkan sebelum saat mengambil keputusan.
dikarenakan kadang-kadang, yang kita benci belum pasti jelek, lalu yang kita senang belum pasti baik.

nilai dari satu tindakan yang dikerjakan yaitu bagaimana menyelesaikannya hingga tuntas...

terkadang menjauh dari seseorang itu tambah baik,, bukan hanya karna berhenti mncintainya,, tapi untuk membuat perlindungan diri dari rasa sakit,,

dimana saja anda ada, kematian dapat memperoleh anda, biarpun anda didalam benteng yang tinggi dan kokoh

bila kau menyukai seseorang, kau tidak akan
berbohong kepadanya. bila demikianlah, maka
cintamu tidak lebih besar dari kebohonganmu

janganlah sesali 1 haripun didalam hidupmu.
kenanglah hari baik yang sudah berimu
kebahagiaan, hari jelek yang berimu
pengalaman.

bila seseorang pingin jadi sisi dari hidupmu, dia dapat berikanlah yg terbaik tuk
ada di sana, tidak hiraukan betapapun sulitnya.

didalam hidup, bila anda tidak bahagia dengan
dirimu sendiri, anda tidak dapat pernah
bahagia dengan apa yg anda punyai.

di antara perihal sangat bahagia didunia ini
yaitu melihat ibumu tersenyum, serta lebih
bahagia lagi saat tahu kamulah alasannya.

kadang-kadang air mata lebih bernilai dari senyuman. dikarenakan air mata menetes saat hati tersentuh, tengah senyuman tidak slalu dari
hati.

didalam hidup, dari pada menggunakan waktu
memikirkan mereka yang mengecewakanmu,
tambah baik berikanlah waktumu tuk mereka yang
menghargaimu.

bila anda terjatuh saat mengejar mimpimu, cepatlah bangun serta kejarlah kembali mimpimu.
dikarenakan waktu tak lagi mentoleransimu serta cuma penyesalan yang dapat menghapirimu bila kau tidak segera mengejar kembali mimpimu.

Demikian yang bisa saya suguhkan tentang kata Motivasi cinta dan kehidupan semoga banyak manfaatnya bagi anda semua, sekian dan terimakasih
Advertisement