Tebak Tebakan Lucu Gokil Banget Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Tebak Tebakan Lucu bikin ngakak tersedia dalam bahasa jawa,sunda buat paca atau plesetan lucu Gokil Banget Terbaru  yang bisa membuat anda sedikit tertawa dengan permainan yang satu ini yang di mainkan ramai ramai ataupun hanya dengan dua orang saja niscaya kamu akan merasa senang.

Lucu memang identik sekali dengan suatu hal yang bikin tertawa yang mujarab sekali mengobati ketika anda mengalami suatu permasalahan yang memiliki dosis ringan namun bagi anda yang mengalami kegalauan yang tingi jangan harap dengan tebak tebakan lucu ini bisa teratasi.

Selain plesetan banyak cara untuk meramaikan suasana kumpul bareng sama teman anda lebih bermakna tentunya dengan membacakan sebuah cerita lucu yang gokil abis yang bisa mengocok perut bagi para pendengarnya.

Simak di bawah ini beberapa kumpulan tebak tebakan lucu beseta jawabanya terbaru khusus bagi anda yang suka kan permainan yang satu ini:

tebak tebakan lucu


Apa persamaan antara penjual sate dengan penjual soto?
sama-sama nggak jual nasi goreng

Bis apa yang bikin sebel?
bisa macet, bisa mogok

Ban apa yang berat?
bantuin dorong truk gandeng

Kenapa gajah harus nyariin makanan untuk anaknya?
karena gajah nggak bisa masak

Apa bedanya sekolah dengan RSJ?
kalo sekolah yang sakit boleh pulang, tapi kalo RSJ yang sehat boleh pulang<

Kakinya 6 dan bisa terbang, hewan apakah itu?
tiga ekor burung

Benda apa yang meski udah dipotong tetep aja panjang?
kacang panjang</div>

Apa perbedaan antara kacang panjang dengan celana panjang?
kacang panjang kalo dipotong tetep kacang panjang, tapi kalo celana panjang dipotong jadi celana pendek

Pintu apa yang kalo didorong susah banget kebukanya?
pintu yang tulisannya tarik

Apa yang mahal dari BMW?
W-nya, coba kalo diganti X

Hewan apa yang namanya cuma terdiri dari dua huruf?
udang (U dan G)
kenapa ikan tidak hidup di darat ?
dikarenakan takut sama kucing.

kenapa nyamuk lebih kurus dari pada lalat ? dikarenakan nyamuk seringkali begadang

kenapa guru histori botaknya pada kepala sisi belakang, namun profesor di bagian depan ?
dikarenakan guru histori berpikir pada saat lampau, tengah profesor berpikir untuk hari esok.

monyet apa yang tengah berkonstrasi ? monyet yang tengah memikirkan jawaban ini

kenapa air laut asin ?
dikarenakan ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan.

apa perbedaan nasi goreng pedas serta yang tidak pedas ?
nasi goreng pedas karetnya dua atau di sobek

kenapa sepeda motor mereknya yamaha ?
karena bikinan jepang bila bikinan arab mereknya ya mahmud.

apa bedanya matahari sama bln. ?
bila matahari banyak potongan harga, bila bln., entahlah

kenapa tuyul kerjanya nyolong uang ?
karena jika nyolong motor dia takut dibakar massa jika ketahuan, lagian dia tidak dapat naik motor, kakinya tidak nyampe.

kenapa nyamuk menghisap darah ?
dikarenakan bila ngisep roko mahal, terkena tbc lagi

kerangka apa yang belum dulu ditemukan fosilnya ?
kerangka karangan !

kenapa dokter bedah bila operasi di tutup mulutnya ?
dikarenakan bila yang ditutup mata kan enggak kelihatan

laba² jika masuk wc kakinya tinggal berapakah ?
tinggal 7, soalnya yang satu bikin nutup hidung !

hewan apa yang namanya hanya 2 huruf ?
u serta g

kera apa yang nyeremin ?
kerasukan setan !

gajah apa yang belalainya pendek ?
gajah yang idungnya pesek

sebelum saat dimasukin kering, dikeluarin basah. apaan tuu ?
teh celup !

pintu apa yang bila didorong sama 10 orang enggak dapat kebuka ?
pintu yang ada catatan tarik

panci apa yang panjang gagangnya dapat ampe semeter ?
pancingan ikan !

kenapa didalam bajaj tak ada nyamuk ?
dikarenakan nyamuknya takut dengan tiga roda

produser apa yang namanya serupa sama kata pepatah ?
tiada rotan raampun jabi !

buah apa yang buat bingung ?
jeruk, nah bingung kan

rambo lahirnya di mana ?
di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu katakan, rem bo !

bmw apanya yang mahal ?
w-nya, soalnya jika di ubah x harga nya lebih terjangkau

sebutin 3 jagoan tertolol !
3. superman–pake kolor diluar.
2. robin—–pake kolor doang.
1. batman—-udah tau superman ama robin tolol, tetap ditemenin.

kenapa superman dimaksud dengan superhero ?
dikarenakan bila dimaksud supermarket itu kan area belanja

lolly apa yang manis ?
lollyatin saja gue.. !

hewan apa yang amat tidak sopan ?
kutu, soalnya kepala diinjak-injak

lampu apa yang jika dipecahin keluar orangnya ?
lampu tetangga. cobalah elo pecahin, kan keluar orangnya

telor apa yang sangat sangar ?
telor asin, soalnya pakai tattoo

burung apa yang sayapnya satu ?
burung ngelamar kerjaan ( sayap satunya megang map )

apa nama penyakit populer di cina ?
kung flu

siapa yang umumnya adzan di tv ?
waktu.
( ingat : waktu adzan maghrib untuk tempat jakarta serta sekitarnya )

ikan apa yang mempunyai banyak mata ?
ikan teri satu kilo

ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya di mana ?
kan ayam jantan periode bertelur

ikan apa yang sangat ganteng ?
i.... kan gue !

kenapa meja sisi bawahnya senantiasa kasar, tidak sehalus sisi atasnya ?
dikarenakan sisi bawah meja banyak upil yang telah kering !

kenapa anjing laut berkumis ?
dikarenakan akan nakutin kucing laut

kenapa anak kucing serta anak anjing senang berantem ?
namanya juga anak-anak ! ! !

kenapa nyamuk ngisepnya darah ?
dikarenakan jika ngisepnya rokok, mahal di biaya ( tbc juga lagi )

kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
soalnya nyamuk senang banyak begadangnya

kenapa nyamuk jika terbang tentu bunyinya nging nging dikuping ?
karena nyamuk menghisap darah cobalah jika menghisap solar tentu bunyinya : bremmmmmmm.. bremmmmmm.. bremmmmmm.. bremmmmmmmm..

kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
soalnya nyamuk senang begadang

kenapa pohon kelapa di depan rumah mesti ditebang ?
soalnya jika dicabut berat

kenapa dokter bedah jika akan operasi mulutnya ditutup ?
jika matanya yg ditutup kan tidak kelihatan

kenapa burung bangau setiap bln. november terbang ke selatan ?
soalnya jika disuruh jalur terlalu jauh.

kenapa didalam bajaj tidak ada nyamuk ?
dikarenakan nyamuk sini hanya takut tiga roda.

kenapa monyet jatoh dari pohon ?
monyetnya kepleset !

kenapa superman poni keritingnya hanya satu ?
bila banyak namanya supermi.

kenapa superman dapat terbang ?
soalnya jika nyetir mobil namanya supir.. maaan !

kenapa superman pakaiannya make huruf s ?
jika makenya xl terlalu kebesaran.. !

apa bhs arabnya diam di tempat ?
takabur

apaan yang bunder item kecil, namun jika lu sentil lu dapat masuk rumah sakit ?
tahi lalat marinir.

apa bedanya kepala ama kelapa ?
jika kepala dicukur lantas botak, jika kelapa dicukur lantas batok !

apa persamaan telpon ama jemuran ?
jika kering diangkat. hihihi !

hewan apa yang sangat tidak sopan ?
kutu. soalnya nginjak-nginjak kepala.

hewan apa yang sangat aneh ?
belalang kupu². soalnya jika siang makan nasi jika malam minum susu.

binatang apa yang sangat bau ?
serigala.. berbulu ketek !

binatang,, binatang apa yang sangat haram ?
babi hamil, soalnya memiliki kandungan babi.. hahaha…

gajah terbang dengan apa ?
dengan sulit payah.. kaga bakalan dapat deh

ikan apa yang dapat terbang ?
ikan nyangkut di roket

putih, kecil, namun jika dipukul ngebangunin orang sekampung ?
nasi nempel dibedug

dikocok, tegang.. lantas keluar.. hayo apaan ?
ibu-ibu nungguin arisan

baso apa yang dapat berenang ?
baso ikan !

nenek apa yang dapat terbang ?
neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung..

rokok apa yang dimatiin namun tidak akan mati ? ?
rokok panjang umur

dua artis yang amat tinggi ?
lulu tebing serta jeremy monas

bulat, panjang 18 cm-an, berkaret dengan warna gelap, terdapat diantara dua paha lelaki ?
rem becak

salam pergi yg memakai kata buah ?
buah-bye

nenek apa yang kecemplung empang tidak mati ?
neneknya kura²

tiang apa yang enak ?
tiang² minum es.

dewa apa yang kesepian ?
de wakto tengah sendere.

jam apa yang dapat dimakan ?
jambu, monyet ! ! !

sapi ada yang larinya dapat sampai 100 km / jam ?
sapida motor

jika di pencet lembek, jika di tonjok keras ?
tahu nempel di tembok

Selamat Bermain tebak tebakan lucu semoga anda bisa merasa terhibur dengan adanya plesetan di atas. sekian dan terimaksih
Advertisement